Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Profil Raheem Sterling si Gelandang Sayap Inggris Kelahiran Jamaika

Akses Aman Agen Bola Online Resmi Taruhan Uang Asli Terpercaya Indonesia - QQ1x2.com

Profil Raheem Sterling si Gelandang Sayap Inggris Kelahiran Jamaika

Profil Raheem Sterling si Gelandang Sayap Inggris Kelahiran Jamaika. Tahun 2016 sudah tiba. Saatnya para pecinta sepak bola akan menikmati suguhan pertandingan akbar di tanah Eropa yaitu Euro 2016. Euro atau yang biasa disebut dengan piala Eropa akan diadakan di musim panas tahun 2016 nanti yaitu pada bulan Juni sampai Juli 2016. Berbeda dengan Euro-Euro sebelumnya yang diadakan di dua negara berbeda, Euro 2016 ini nanti hanya akan diadakan di satu negara saja yaitu Perancis. Untuk pesertanya pun juga semakin banyak. Setelah di Euro 2012 hanya ada 16 peserta maka di Euro 2016 ini nanti akan ada 24 tim dari beberapa negara Eropa yaitu 000 Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Portugal, Belgia, Italia, Rusia, Swiss, Austria, Kroasia, Ukraina, Republik Ceko, Swedia, Polandia, Romania, Slovakia, Hungaria, Turki, Republik Irlandia, Islandia, Wales, Albania dan Irlandia Utara.

Profil Raheem Sterling si Gelandang Sayap Inggris Kelahiran Jamaika

 

Profil Raheem Sterling si Gelandang Sayap Inggris Kelahiran Jamaika

Selama berhembusan mengenai kabar Euro 2016 ini sangat disayangkan bahwa masing-masing negara belum merilis secara resmi mengenai komposisi pemain yang akan digunakan dalam Euro 2016 nanti. Nah di artikel kali ini kita akan membahsa salah satu profil pemain dari timnas salah satu peserta Euro. Pemain ini mungkin akan dimainkan dalam pertandingan Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Perancis nanti. Siapakah pemain itu? Nah kita nanti akan membhasa salah satu pemain terbaik dari Inggris yaitu Raheem Sterling. Seperti apakah profilnya?

Raheem Sterling sendiri lahir di kota Kingston, Jamika pada tanggal 8 Desember 1994. masih dikategorikan muda untuk pemain yang satu ini. raheem sendiri memang berkewarganegaarn Jamika, namun pada saat usianya yang beranjak 5 tahun dia bermigrasi bersama ibunya ke Inggris. Karir sepak bolanya dimulai saat dia berusia 10 tahun yang dimana pada saat itu dia bergabung dengan akademi Queens Park Rangers. Dalam akademi Queens Park Rangers ini bakat sepak bolanya berkembang pesat dan ia sangat terkenal di Jamika ketika salah satu majalah Jamaika, tempat kelahirannya memberitakan dirinya di majalah The Gleaner. Dalam berita tersebut majalah tersebut menyebut bahwa Raheem sangat sukses di Inggris.

Berada di akademi Quens Park Rangers sampai tahun 2010, Raheem mulai dikontrak oleh Liverpool. Raheem resmi bergabung dengan klub Liverpool youth team dan menunjukkan performanya ketika Liverpool youth team melawan Southend United dengan skor akhir 9-0 untuk kemenangan Liverpool youth team. Pada tahun 2012, Raheem berhasil masuk dalam tim senior Liverpool dan menjalani laga debutnya pada 24 Maret 2012 yang kala itu Liverpool menjamu Gomel di ajang UEFA Europe League. Debutnya Raeheem ini bersama Liverpool membuat dirinya dijuluki sebagai pemain termuda kedua yang bermain di tim senior Liverpool. Ketika bermain dengan tim senior Liverpool, Rahem mampu mengoleksi sebanyak 11 gol dari 57 penampilannya.

Untuk karirnya di timnas Inggris, Raheem memulainya di tahun 2009-2010 yang dimana di tahun tersebut dia bergabung dengan timnas Inggris U-16. Pada saat bergabung dengan timnas Inggris U-16 ia mampu mengoleksi 1 gol dari 9 penampil;annya. Bergabung di timnas Inggris U-17 di tahun 2010-2011 ia mampu mengumpulkan 3 gol dari 13 penampilannya. Di tahun 2012 ini dia bergabung dengan timnas Inggris U-19, Inggris U-21 dan timnas Inggris senior. Di timnas Inggris U-19 dia tidak mampu mengoleksi gol, tetapi di timnas Inggris U-21 dia mampu mengoleksi 3 gol dari 8 penampilannya. Sedangkan untuk timnas senior dia hanya baru tampil sebanyak 2 kali dan belum mampu menghasilkan gol. Untuk posisinya di timnas sendiri, Raheem Sterling dipercaya menjadi gelandang sayap. Akankah Raheem Sterling dimainkan dalam laga Euro 2016 nanti? Kita lihat saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *