Ulasan Hasil Liga Serie A Januari 2016

Akses Aman Agen Bola Online Resmi Taruhan Uang Asli Terpercaya Indonesia - QQ1x2.com

Ulasan Hasil Liga Serie A Januari 2016

Ulasan Hasil Liga Serie A Januari 2016. Liga Serie A Italia termasuk pertandingan yang banyak digemari oleh pecinta sepakbola. Berikut adalah ulasan beberapa hasil pertandingan yang berlangsung di bulan Januari 2016.

Ulasan Hasil Liga Serie A Januari 2016

 

Ulasan Hasil Liga Serie A Januari 2016

Atalanta vs Sassuolo

Pertandingan sepakbola Liga Serie A antara Atalanta dengan Sassuolo berlangsung 31 Januari lalu di stadium Atleti Azzuri. Pertandingan antara kedua tim menghasilkan skor imbang 1-1. Hal tersebut tentunya tak lepas dari teknik pertahanan yang diusung oleh Atalanta dan Sassuolo yang sama-sama kuat. Dengan pertandingan sengit yang dilangsungkan di stadium Atleti Azzuri, Berardi berhasil menjebol gawang Atalanta di menit ke 27. Namun gol tersebut akhirnya dibalas oleh Denis di menit ke-32. Saat pertandingan memasuki babak kedua, Denis gagal mengeksekusi bola yang datang padanya sehingga sampai akhir pertandingan skor yang dihasilkan tetap imbang.

Bologna vs Sampdoria

Pertandingan yang berlangsung di Renato Dall’Ara stadium Januari 2016 lalu adalah antara Bologna dan Sampdoria. Dalam pertandingan ini, Bologna berhasil unggul 3-2 atas Sampdoria dari gol yang diberikan oleh Mounier, Donsah, dan Destro dimenit ke 12, 24, dan 87. Kedua tim sama-sama mengusung teknik 4-4-2, namun pertahanan yang diterapkan oleh Bologna terasa lebih unggul, karena Sampdoria hanya mampu membalas gol melalu Murieal dan Correa di menit ke-54 dan ke-80.

Chievo vs Juventus

Pertandingan Liga Serie A Italia berikutnya berlangsung antara Chievo dan Juventus, dimana Juventus menang telak dengan skor 4-0. Pertandingan yan berlangsung di stadium Marc Antonio Bentegodi ini terlihat seperti ajang “pembantaian” Chievo, mengingat tim Chievo dianggap memiliki strategi pertahanan yang masih kurang. Di leg awal pertandingan, Alvaro Morata berhasil mencetak gol di menit ke-6 dan 41 setelah melihat peluang yang diciptakan oleh Alex karena tendangannya yang melambung jauh. Meski sempat mendapat peluang di menit ke-35, Chievo melalui Rigoni masih belum mampu mengeksekusi bola karena bola yang melambung tertangkap oleh Buffon. Pada saat pertandingan masuk babak kedua, Alex Sandro dan Pogba berhasil menambah gol untuk membakukan kemenangan Juventus di klasemen sementara Serie A.

Napoli vs Empoli

Pertandingan antara Napoli dan Empoli yang berlangsung di San Paolo stadium mengukuhkan Napoli sebagai juara setelah mengalahkan Empoli dengan skor 5-1. Pada awal pertandingan, Napoli bermain dengan strategi yang cukup tenang dan hal ini sangat dimanfaatkan oleh Empoli yang berhasil memanfaatkan peluang dengan gol dari Paredes di menit ke-28. Melalui kerjasama yang maksimal bersama Mario Rui, Paredes mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Pepe. Karena gol tersebut, Napoli kemudian membalasnya dengan 4 gol yang dicetak oleh Higuain di menit ke-33, Insigne di menit ke-37, dan Jose Calejon di menit ke-83 dan 88. Sementara Camporese mencetak gol bunuh diri di menit ke-51 dan dari pertandingan ini, Napoli berhasil menduduki posisi runner up di klasemen sementara dengan 32 poin.

Roma vs Frosinone

Pertandingan yang berlangsung antara Roma dan Frosinone di Olimpico Stadium termasuk ajang pembuktian bahwa Roma memiliki squad yang cukup tangguh dalam liga Serie A Italia. Dari pertandingan dengan Frosinone, Roma berhasil unggul dengan skor 3-1. Gol yang membuat Roma menang diberikan oleh R. Nainggolan di menit ke-18, El Shaarawy di menit ke-48 dan M. Pjanic di menit ke-84. Perlawanan dari pihak Frosinone hanya sempat diberikan oleh Ciofani di menit ke-24 setelah berhasil melewati Erwin Zukanovic.

Carpi vs Palemo

Pertandingan antara Carpi dan Palermo sudah berlangsung 30 Januari 2016 lalu di Alberto Braglia stadium. Pertandingan antara keduanya memberikan hasil imbang 1-1 setelah gol yang dicetak oleh A. Gilardino di menit ke-24 dibalas di tengah pertandingan kedua oleh M. Mancosu di menit 74. Pertandingan antara kedua tim ini terasa sangat sengit mengingat strategi yang diterapkan kedua tim juga serupa.

Juventus vs Roma

Pertandingan antara Juventus dan Roma telah berlangsung 25 Januari 2016 lalu di Juventus stadium, dimana hasilnya Juventus menang tipis 1-0 atas Roma melalui tendangan dari P. Dybala di menit ke-77. Hal tersebut terasa tidak mengherankan mengingat Juventus dan Roma adalah dua tim di Italia yang memiliki teknik pertahanan menakjubkan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *